jalan dan wisata · Kuliner

Santai di Warung Kudeta Jwalk City

Saya ngga tau warung kudeta ini ntah cuma ada di Medan atau ada di luar kota juga. Yang pasti di Medan aja dia udah makin berekepansi.

Yang terbaru ada di Jwalk tepatnya dikomplek Jcity Medan Johor.

Jwalk ini semacam foodcourt di tengah-tengah komplek/perumahan dan disekitarnya ada tempat bermain anak-anak dan ada gowesnya juga.

Terletak di Jl. Karya Wisata Medan Johor. Jcity merupakan komplek terbesar di kawasan Medan Johor saat ini.

Dulu masuk kawasan ini dikenakan biaya, sekarang udah gratis termasuk untuk khalayak umum. Karna ada 2 gerbang yang masing-masing berada di Jl Luku dan Jl. Karya Wisata dan sekaligus menghubungkan keduanya.

Bila masuk dari gerbang di Jl. Karya Wisata, kita akan disambut jejeran toko pakaian di sisi kanan dan kiri. Ada juga pusat kebugaran dan karaoke keluarga. Jwaklnya ada disisi tengah bagian belakang. Ada ATM center juga.

Kalau masuk dari gerbang Jl. luku, kita disambut dengan sebuah mushola mungil yang cantik di sebelah kanan, kemudian deretan ruko disebelahnya serta rerumputan di sisi kiri. Setelah itu baru ketemu Jwalk nya.

Sementara warung kudeta ada di stand pertama kalau kita masuk dari Jl. Luku.

Warung Kudeta mengusung konsep santai keluarga. Dengan stand yang sepertinya paling besar sendiri, dipenuhi pengunjung hampir semua tempat duduknya. Batas antara warung kudeta dengan warung lainnya adalah sebuah layar besar untuk display lagu-lagu yang diputar dengan sound yang menggelegar.

Menu makanan yang beragam juga bikin kita ngga perlu cari kemana-mana karna disini rasanya udah tersedia lengkap.

Konsepnya kita pesan, kemudian pesanan dibawa ke kasir, bayar, nah setelah itu tunggu makanan diantar oleh pramusaji.

Warga Medan Johor dan sekitarnya ngga perlu bingung lagi mau nongkrong dimana kan? Selain belanja, karoke, fitness, bawa anak-anak bermain bahkan makanpun bisa dikawasan yang sama. Hemat waktu hemat biaya… 😊

4 thoughts on “Santai di Warung Kudeta Jwalk City

  1. Aku pernah nyoba kudeta yang di ringroad kak.. yang lumayan bikin kesal waktu aku pesan susu kedelai tampilan di menu cukup menggoda..tapi aslinya beda jauh.. ini apa cuma di ringroad apa seluruh cabang kudeta ya.. hhhaha

    Like

  2. Kmrn pesenanku pas kok. Krn c[ma lemon tea hhaa. Tp mmg iya sih nasgornya kurang nendang. Indomi nya jg kyk masakanku ngga ada istimewanya 😁

    Like

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.